BREAKING NEWS

PROMO PAKET WISATA BANDUNG DARI JAKARTA HARGA TERBAIK

Harga Promo Paket wisata Bandung dari Jakarta hemat terbaru. Paket Wisata Bandung dari Jabodetabek, Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor. Rekomendasi tempat wisata di Bandung populer. Mau liburan ke Bandung? Bingung mau kemana aja? cek aja langsung destinasi wisata Bandung lengkap disini. Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah Tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Wikipedia

Bandung Dijuluki Parijs van Java

Julukan Bandung sebagai Parijs van Java sudah lama dan sudah sangat terkenal. Namun tak banyak orang mengetahui cerita di balik julukan tersebut. 

Parijs van Java adalah sebutan dari orang-orang Belanda untuk Kota Bandung pada zaman kolonial Belanda, yang artinya “Paris dari Jawa”.

Bandung adalah sebuah kota metropolitan sekaligus ibu kota di Provinsi Jawa Barat dengan mayoritas penduduk ber-etnis Sunda, yang menawarkan beragam wisata, baik di pusat kota maupun area pegunungannya. Cuaca di Kota Kembang ini relatif lebih sejuk dan dingin dibandingkan kota-kota lain di Indonesia, karena dipengaruhi oleh iklim pegunungan yang lembap.


Semenjak dibukanya Jalan Tol Cipularang, Bandung menjadi destinasi yang semakin populer bagi masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Tak heran karena kota ini memiliki beragam fasilitas dan atraksi yang akan membuat setiap pelancong betah berlama-lama, seperti Mal Paris Van Java yang juga berfungsi sebagai wisata edukasi, area Pasir Kaliki dengan banyaknya pilihan kuliner mulai dari lokal hingga internasional, atau kawasan Dago dengan deretan factory outlet-nya yang terkenal.

Mau liburan ke obyek wisata bandung namun badget terbatas? Anda tidak perlu khawatir, Citra Tidung Travel siap menyediakan Paket wisata Bandung harga murahHarga Paket wisata Bandung Murah tersebut sudah termasuk akomodasi tiket masuk dan transportasinya. Perjalanan tour liburan Anda di bandung akan menjadi lebih praktis dan hemat. Selain itu, Anda juga dapat memodifikasi
(custom tour) Paket wisata Bandung harga murah yang telah kami tawarkan sesuai dengan keinginan Anda.

Bandung, kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus ibukota Jawa Barat ini memilik banyak pesona yang siap dieksplore. Apa yang ingin Anda eksplor tinggal pilih, wisata alam Bandung, wisata sejarah, wisata kuliner, hingga wisata belanja semua tersedia di Bandung.

Tidak heran jika Bandung memiliki banyak julukan dan menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jika dilihat dari atas, Bandung terlihat seperti sebuah cekungan yang dikelilingi oleh pegunungan. Hal ini karena pada zaman dahulu kota Bandung merupakan sebuah danau yang mengering, nama danau ini adalah Danau Bandung.

Pastinya, menemukan tempat wisata yang menarik di Bandung bukan lagi menjadi hal yang sulit ditemukan. Berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata Bandung yang harus ada dalam daftar Anda kala berkunjung ke Kota Lautan Api ini.

Daftar tempat wisata di Bandung:

1.Saung Angklung Udjo

Tempat wisata di Bandung pertama yang bisa Anda tuju adalah Saung Angklung Udjo. Wisata budaya ini sangat cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga dan sang buah hati. Di sini, Anda bisa menyaksikan pertujukan angklung dan berlatih memainkan alat musik tradisional ini sendiri. Meski pertunjukan angklung digelar setiap hari, kapasitas tiket yang ditawarkan cukup terbatas. Jadi, sebaiknya lakukan reservasi tiket jauh hari sebelumnya.

2.Upside Down World Bandung

Tempat menarik di Bandung lainnya adalah Upside Down World Bandung, yang berlokasi di kawasan Lebakgede, Coblong, Bandung. Di tempat ini, Anda akan diajak untuk merasakan sensai tak terlupakan bagaimana bertualang di ruangan yang ditata secara terbalik, meski Anda sedang berdiri dalam posisi normal. Tentu saja, berfoto menjadi aktivitas yang wajib Anda lakukan di sini.

3.Amazing Art World

Pasti Anda penasaran bagaimana rasanya menjelajah museum 3D terbesar di dunia. Ya, Amazing Art World di Bandung siap menyambut kedatangan Anda dan menemani waktu-waktu Anda bertualang di setiap penjuru dengan lukisan berkualitas terbaik dan sangat mirip dengan aslinya. Museum ini berlokasi di kawasan Setiabudi, Bandung. Dibangun di atas lahan seluas sekitar 2 hektare, Amazing Art World Bandung terbagi menjadi 6 (enam) galeri utama, 13 area, dan sekitar 150 tempat terbaik untuk diabadikan dalam lensa kamera. Tidak hanya pada dinding, lantainya pun dilukis dengan sangat artistik dan sesuai dengan tema yang ada pada masing-masing area.

4.Kebun Teh Sukawana

Kembali ke objek wisata alam, arahkan tujuan Anda ke Kebun Teh Sukawan yang ada di kawasan Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung. Tentu saja, suasana alamnya begitu kental, udara sejuk dan segar menjadi teman langkah Anda kala menapaki jajaran tanaman teh yang hijau dengan latar belakang berupa pegunungan dan perbukitan. Tidak hanya berjalan-jalan, Anda pun bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke pabrik pengolahan teh dan melihat bagaimana daun teh diolah hingga layak untuk dikonsumsi, bersepeda, bahkan mendirikan tenda untuk berkemah. Jangan lupa untuk mengabadikan semua momen berharga dalam memori kamera atau ponsel Anda.

5.Observatorium Bosscha

Jika masih memiliki waktu senggang di akhir liburan, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke tempat peneropongan bintang paling terkenal di Bandung, Observatorium Bosscha. Sayangnya, Anda tidak bisa masuk tanpa melakukan pemesanan setidaknya satu bulan sebelum waktu kedatangan. Tentu saja, waktu kunjungan pun juga tidak bisa setiap hari dan jam, seperti tempat wisata di Bandung lainnya. Observatorium Bosscha sendiri didirikan oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging, dan menjadi salah satu destinasi peneropongan bintang yang tertua di Tanah Air. Tidak hanya berjalan-jalan dan melihat-lihat, jika memang cuaca dan langit sedang cerah, Anda bahkan diizinkan untuk menjajal mengintip indahnya gugusan bintang lewat salah satu teropong yang ada di sana.

Rekomendasi Daftar Tempat Wisata di Bandung

Daftar Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi
  1. Braga
  2. Kampung Cai Ranca Upas
  3. Kawah Putih Ciwidey
  4. Lembang Park & Zoo
  5. Orchid Forest Cikole
  6. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
  7. Tebing Keraton
  8. Rumah Guguk
  9. The Great Asia Africa
  10. Branchsto Ganesha Bandung
  11. Dusun Bambu Lembang
  12. Dago Dream Park
  13. Jendela Alam
  14. The Lodge Maribaya
  15. Fairy Garden
  16. Floating Market Lembang
  17. Farmhouse Lembang
  18. Gunung Putri Lembang
  19. Bukit Moko
  20. Glamping Lakeside Rancabali
  21. Rumah Belanda
  22. Grafika Cikole
  23. Taman Wisata Bougenville
  24. Kebun Teh Sukawana
  25. Saung Angklung Udjo
  26. Kawah Rengganis Ciwidey
  27. Tangkuban Perahu
  28. Taman Bunga Begonia Lembang
  29. Lawangwangi Creative Space
  30. Upside Down World Bandung
  31. Sanghyang Heuleut
  32. Sunrise Point Cukul
     
    Braga adalah ikon kota Bandung, dan enggak mungkin liburan ke Bandung kalau enggak menyempatkan diri sekadar lewat atau bahkan singgah untuk menikmati hypenya Braga. Dari restoran, bar, sampai coffee shop kekinian yang berdiri di dalam gedung tua yang terjaga, semuanya ada di Braga. 
     
Demikianlah informasi Harga Promo Paket wisata Bandung dari Jakarta hemat terbaru. Paket Wisata Bandung dari Jabodetabek, Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor.

Silahkan Anda hubungi kami, kami siap menjadi partner liburan Anda selama di Bandung maupun daerah sekitarnya.

.

Share this:

 
Copyright © Wisata Indonesia. Support by MENOREH MEDIA